Minggu, 11 Januari 2015

Mengatasi Penyakit Varises

Mengatasi Penyakit Varises

Varises adalah pembengkakan yang terjadi pada pembulu darah yang berada di dekat permukaan kulit, pembengkakan pembuluh darah ini mengakibatkan munculnya urat biru halus di permukaan kulit. Meski dapat muncul di bagian tubuh mana pun, namun pada umumnya gangguan ini muncul pada area kaki dan perut. Pembengkakan tersebut terjadi karena adanya tekanan darah yang begitu kuat pada pembuluh darah yang menyebabkan adanya distorsi pada pembuluh darah tersebut.

Jika dibandingkan dengan pembuluh darah lain di tubuh, pembuluh darah yang berada di kaki memiliki tugas yang sangat berat karena harus mengalirkan kembali darah ke jantung. Jika tekanan yang terjadi lebih kuat dari katup pembuluh darah maka darah akan terakumulasi pada pembuluh darah tersebut dan mengakibatkan munculnya urat biru halus di sekitar permukaan kulit.

Pengobatan Varises Sesuai Anjuran Dokter

Adapun beberapa anjuran dokter untuk daapt mengatasi varises yang terjadi pada tungkai kaki adalah dengan beberapa cara berikut ini :
  • Konsumsi obat atau suplemen yang dapat meringankan varises.
  • Konsumsi asam lemak omega-3 sebanyak 100 mg/hari.
  • Konsumsi Ginkgo Biloba sebanyak 120 mg/ dua kali sehari.
  • Gunakan stocking kompresi atau stocking khusu varises. Stocking yang diguankan untuk terapi varises ini berfungsi menekan pembuluh darah sehingga volume pembuluh darah tidak tertahan pada pembuluh darah vena. Yang mana jika hal ini terjadi maka tak bisa dipungkiri lagi kondisi seperti ini besar kemungkinannya untuk memicu timbulnya varises.
Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut mampu mengobati penyakit varises secara alami tanpa menyebabkan efek samping. Buka link berikut ini: http://obattradisionalacemaxs.net/obat-tradisional-untuk-varises/

0 komentar:

Posting Komentar